Pengikut

Senin, 26 Juli 2010

REALITA MASA KINI

kita semua tahu, bagaimana keadaan bangsa kita sekarang dengan tradisi ketimurannya yang telah terkubur. kerasnya kemauan masyarakat modern agar wanita tidak usah menutup tubuhnya, hidup telanjang dalam kehidupan amoral adalah pertanda dari betapa jauhnya penyelewangan mereka dari tuntunan ALLAH SWT, bukan hanya di negri muslim, namun hampir di sebagian negara di dunia. rekan-rekan remaja kita yang menyerukan memakai jilbab dirasa telah kalah dengan gebrakan yang dilancarkan budaya barat, bahkan jilbab hanya dijadikan sebagai model belaka.
sungguh naif jika wanita muslim yang mengenakan jilbab namun dilaknat oleh Rasulullah karena pakaiannya tersebut. namun apa yang di dapatkan ialah ancaman yang keras dari ALLAH SWT dan Rasul-Nya. ada lagi yang berprinsip "daripada".
ya...daripada tidak berkrudung lebih baik pakai, walau kurang sempurna, kita kan masih belajar."
terus sampai kapan mereka belajar, sedangkan kita tahu mereka memakai dan tidak berusaha memperbaiki pakaiannya. barangkali, mereka tidak tahu betapa kaum ansar sangat perhatian pada kesempurnaan berpakaian ketika turun kewajiban jilbab, sampai mereka menjadi kain penutup jendela dan sejenisnya sebagai jilbab dan busananya.SUBAHANALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar